Jumat, 28 Desember 2012

Tugas IBD (2) Tempat Belanja Terbaik di Dunia


Tempat Belanja Terbaik di Dunia

Bagi para shopaholic, tentunya tertantang untuk mengeksplor tempat-tempat belanja terbaik di dunia. Selain atmosfer yang berbeda, berbelanja di luar negeri tentunya akan menambah wawasan dan pengalaman hidup.
London, Inggris
Selain sebagai kota Metropolis, London juga menyajikan wisata belanja untuk semua selera dan budget. Bila kalian berminat, kalian bisa mengunjungi Bond Street. Didaerah ini kalian akan menemukan butik Jimmy Choo, Gucci, Hermes, dan Chanel. Area ini juga dikenal sebagai pusat perbelanjaan perhiasan merek ternama seperti Tiffany & Co dan juga De Beers.
Paris, Perancis
Siapa yang tidak kenal dengan Christian Dior, Yves Saint Laurent, Chanel, dan Louis Vuitton. Semua koleksinya adalah incaran bagi para pecinta fashion. Paris merupakan kiblatnya mode dunia. Karena berbagai label premium hingga koleksi designer ada dikawasan Prancis ini. Les Galeries Lafayette, Boulevard Haussman adalah pusat perbelanjaan terbesar yang menjual busana desainer-desainer ternama. Setiap Jumat ditempat ini diselenggarakan peragaan busana untuk menampilkan koleksi couture terbaru.  Bagi kalian yang menyukai barang-barang antik, kalian bisa mengunjungi Le Louvre de Antiquaries yang terletak disamping Palais Royal.
New York, Amerika Serikat
Kita semua tahu kalau New York merupakan pusat perbelanjaan di Dunia yang mengagumkan. Disini kalian akan menemukan berbagai koleksi mulai dari barang premium seperti, Macy’s, Bloomingdales, Barneys Saks. Selain itu masih ada lagi sederetan butik perangcang ternama seperti Madison Avenue, yang membuat area disana dijuluki sebagai “the Fashionable Road”. Berjalan didaerah sini, kalian akan merasa seperti Carrie Bradshaw dalam serial “Sex and the City”.
Tokyo, Jepang
Mungkin New York terkenal dengan surganya fashion, tapi di Tokyo adalah surga bagi para pecinta gadget dan barang elektronik, karena kota ini penghasil barang-barang elektronik terlengkap. Salah satu distrik yang bisa memanjakan mata kalian adalah distrik “Ginza”. Disini kalian bisa melihat ruang pamer yang menampilkan gadget terbaru yang berteknologi tinggi, pusat perbelanjaan elegan, toko-toko galeri tradisional hingga kontemporer. Selain itu distrik Omotesando dimana disini terdapat butik-butik perancang ternama.
Madrid, Spanyol
Kota yang terkenal romantis dan seksi ini memiliki pusat berbelanja yang sangat mengagumkan yaitu Salamanca. Salamanca merupakan pusat butik-butik ternama serta rumah mode bagi para desainer. Di kota ini juga terdapat beberapa toko paling eksklusif di kota Madrid. Selama berada di kota ini, mata kalian akan dimanja dengan deretan toko perhiasan mahal dan arsitektur yang unik, serta bangunan berarsitektur cantik yang menakjubkan disepanjang jalan. Diarea ini kalian akan menemukan butik Armani, Versace, Hermes dan Hugo boss, dan juga merek terkenal lainnya.
Magnificent Mile, Chicago, Illinois
Kawasan perbelanjaan yang Hanya berjarak beberapa kilometer dari Danau Michigan ini banyak menampilkan keglamoran sebuah pusat pertokoan, North Michigan Avenue adalah rumah bagi produk-produk ternama seperti Gucci, Neiman Marcus, Lord & Taylor, Brooks Brothers, dan Hermes, serta Bigsby & Kruthers, Di akhir pekan, kawasan perbelanjaan ini selalu disesaki ribuan cloth hunter yang datang dari seluruh dunia.[HN]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar